Sukses

[VIDEO] Mapolsek Palu Ditembaki Orang Tak Dikenal

Setelah melepaskan tembakan, para pelaku langsung kabur ke arah selatan.

Aksi penembakan misterius oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sasarannya kali ini Markas Polsek Palu Selatan, Kota Palu. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kerusakan dalam insiden ini.

Seperti yang tayang Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/7/2013), aksi penembakan misterius ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIT. Menurut sejumlah saksi mata, para pelaku menggunakan sepeda motor dengan berboncengan. Mereka melepaskan tembakan sebanyak 3 kali ke arah Mapolsek Palu.

Setelah melepaskan tembakan, para pelaku langsung kabur ke arah selatan. Polisi yang sedang piket di Mapolsek itu sempat membalas tembakan tersebut. Setelah mendapat laporan, Mapolres Palu langsung menerjunkan puluhan personelnya.

Tim identifikasi yang diterjunkan ke tempat kejadian perkara, hanya menemukan satu proyektil kaliber 5,56 milimeter di pagar Mapolsek Palu.

Pasca-aksi penembakan misterius ini, pintu masuk dan keluar Mapolres Palu dijaga ketat. (Edo/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini