Sukses

Model Seksi Anggita Sari: Usai Vonis Mati, Freddy Sangat Dingin

Freddy, terdakwa yang divonis mati itu mengendalikan bisnis narkobanya dari balik jeruji. Anggita Sari terus mendampingi.

Sosok Anggita Sari, model seksi yang mewarnai sampul majalah pria dewasa kini menjadi perhatian. Anggi, begitu dia disapa, merupakan kekasih dari Freddy Budiman, terdakwa kepemilikan 1 juta lebih pil ekstasi yang divonis mati Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Freddy mengendalikan bisnis narkobanya dari balik jeruji, selama berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Cipinang, Jakarta. Saat vonis mati dibacakan hakim pada Selasa 16 Juli lalu, Freddy terlihat tenang.

"Tapi justru saya yang menangis. Saya sebenarnya tahu apa isi hati Mas Freddy," kata Anggi saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (17/7/2013).

Anggi yang sudah sekitar 1 tahun berhubungan dengan Freddy ini mengaku bahwa kekasihnya itu sangat terpukul atas vonis kemarin. Anggi mengaku tahu apa yang sebenarnya dirasakan duda beranak tiga itu.

"Usai vonis kemarin dia sangat-sangat dingin. Bahkan terlihat santai dan melambaikan tangan. Tapi saya tahu hatinya gimana," kata wanita yang membantah telah diperistri Freddy ini.

Pada Selasa 16 Juli lalu, Freddy divonis mati oleh majelis hakim yang diketuai Haswandi. Di persidangan, Fredy terbukti sebagai otak penyelundupan lebih 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.