Sukses

[VIDEO] Pabrik di AS Diruntuhkan Hingga Pria Terjepit Tembok

Pabrik yang dibangun tahun 1960 diruntuhkan di Florida, Amerika Serikat, dengan menggunakan sekitar 202 kilogram bahan peledak.

Tayangan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Rabu (17/7/2013) kali ini menyiarkan pabrik yang dibangun tahun 1960 diruntuhkan di Florida, Amerika Serikat, dengan menggunakan sekitar 202 kilogram bahan peledak.

Pabrik besar ini dihancurkan hanya dalam 60 detik. Peledakan pabrik tersebut menjadi peledakan bangunan terbesar yang pernah terjadi di Florida.

Di India, sebanyak 20 anak tewas setelah keracunan makanan yang diberikan di sekolah mereka di Bihar. Pemberian makanan ini sebagai program makan siang yang diberikan secara gratis agar para murid rajin bersekolah.

Sementara di China, seorang pria ditemukan terjebak di tembok saluran udara di Xingtai. Petugas pemadam kebakaran menemukannya sudah dalam keadaan lemah. Lelaki ini berhasil diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit setempat.

Kedatangan klub sepakbola Inggris, Arsenal ke Vietnam disambut antusias oleh para fans. Seorang fans bahkan rela berlari hingga lebih dari 6 kilometer mengejar bus yang membawa skuad asuhan Arsene Wenger tersebut. Terkesan dengan usahanya, sang penggemar diperbolehkan masuk ke bus dan berfoto-foto dengan para pemain Arsenal. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Florida

  • Jendela Dunia

Video Terkini