Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Mediterania

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto mengatakan, identitas ketujuh pelaku penembakan didapat kepolisian dari rekaman CCTV.

Kepolisian menyatakan telah mengantongi identitas pelaku penembakan 2 warga negara asing (WNA) di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pelaku yang berjumlah 7 orang itu menembak 2 orang WNA Muhammad asal Nigeria dan Adelusi Oludare asal Sierra Leon.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, identitas ketujuh pelaku penembakan itu didapat kepolisian dari rekaman CCTV di apartemen tersebut.

"Di CCTV mereka sudah terekam, identitas mereka sudah didapat," kata Rikwanto ketika dihubungi di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Menurut Rikwanto, saat ini pihaknya telah berpencar untuk memburu ketujuh orang yang diduga sebagai pelaku. "Anggota di lapangan masih memburu di beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian," tegas Rikwanto.

Dua korban mengalami luka tembak di bagian lengan di kawasan Apartemen Mediterania, Jakarta Barat, pada Sabtu 13 Juli lalu, pukul 22.00 WIB. Korban penembakan bernama Muhammad mengalami luka tembak di lengan kanan, sementara Adelusi Oludare mengalami luka tembak di lengan dan kaki. (Sul/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini