Sukses

Konvensi Capres Demokrat, Irman Gusman Yakin Diperhitungkan SBY

Partai Demokrat segera mengumumkan susunan Komite Konvensi Capres yang akan menjaring para calon untuk ikut dalam konvensi ini.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman yakin dirinya diperhitungkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam ajang konvensi calon presiden Partai Demokrat. Irman siap meramaikan bursa konvensi capres Demokrat.

"Mudah-mudahan saja ya. Insya Allah saya optimis," kata Irman saat mengelilingi sejumlah gerai batik bersama Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Irman siap untuk mengikuti konvensi dan akan bersaing dengan beberapa tokoh dari luar dan internal Demokrat. "Saya siap, dari dulu saya juga sudah siap. Ini saya sedang bersama ketua hariannya (Syarief Hasan)," kata Irman.

Irman juga mengatakan akan segera mendaftar jika komite konvensi sudah membukanya. "Kita tunggu saja mekanismenya. Komite konvensi sudah akan diumumkan, jadi prosesnya semakin cepat," imbuhnya.

Yang jelas, lanjut Irman, dia melihat konvensi ini merupakan terobosan cemerlang dari Partai Demokrat dan harus diapresiasi. "Yang paling penting langkah konvensi itu bagus karena adanya terobosan politik," tutur Irman. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini