Sukses

Kecelakaan Bus, Puluhan Pelajar SMU Tewas

Sedikitnya 50 siswa SMU Yapenda I Sleman, Yogyakarta, tewas terpanggang api di dalam bus. Kendaraan yang ditumpangi bertabrakan dengan sebuah truk kontainer di Kecamatan Banyu Blugur, Situbondo, Jatim.

Liputan6.com, Situbondo: Bus PO Transpor berisi siswa Sekolah Menengah Umum Yapenda I Sleman, Yogyakarta, bertabrakan dengan sebuah truk kontainer di jalan raya di kawasan Kecamatan Banyu Blugur, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (8/10), sekitar pukul 20.00 WIB. Sedikitnya 50 pelajar dilaporkan tewas terbakar di dalam kendaraan pariwisata tersebut.

Hingga menjelang tengah malam, belum diketahui pasti jumlah total penumpang bus. Masyarakat setempat dan kepolisian yang mengamankan lokasi kejadian masih sibuk mengevakuasi korban. Para siswa SMU Yapenda I tersebut baru saja pulang dari tur ke Bali. Mereka hendak kembali ke sekolahnya yang beralamat di Jalan Raya Magelang, Kilometer 15, Sleman, Yogyakarta.(MTA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.