Sukses

[VIDEO] Wanita Ditanduk Banteng Hingga Kekacauan Fans David Villa

Seekor banteng mengejar dan menanduknya tepat di bagian dada wanita malang asal Australia itu.

Seorang wanita terluka dan dalam kondisi kritis setelah ditanduk di bagian dada oleh banteng di hari terakhir Festival Banteng Pamplona, Spanyol. Sejumlah petugas berupaya menyelamatkan wisatawan asal Australia itu dengan menghalau sang banteng.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Selasa (16/7/2013), hari terakhir Festival Banteng Pamplona, Spanyol, menelan korban seorang wanita Australia setelah seekor banteng mengejar dan menanduknya tepat di bagian dada. Tim media segera menangani wanita nahas itu dan membawanya ke rumah sakit setempat.

Di China, seorang wanita ditemukan terjebak di antara 2 tembok hingga membutuhkan pertolongan tim pemadam kebakaran untuk melakukan evakuasi. Tim pemadam kebakaran sempat kesulitan karena tembok yang mengapitnya sangat sempit. Tembok pun harus dihancurkan untuk memudahkan evakuasi setelah 7 jam wanita ini akhirnya bisa diselamatkan.

Sementara di Spanyol, mantan pemain Barcelona, David Villa, menemui para fansnya setelah resmi pindah ke klub barunya Atletico Madrid. Jumpa fans ini berakhir dengan kekacauan karena banyaknya fans yang menyusup masuk ke lapangan. Petugas keamanan harus mengamankan David Villa dari lapangan. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini