Sukses

[VIDEO] Korban Tewas Bus Vs Truk di Pantura Jadi 7 Orang

Sopir truk, Supriono yang ditabrak bus di Jalur Pantura ditemukan tewas sehingga jumlah korban bertambah menjadi 7 orang.

Sopir truk, Supriono, yang ditabrak bus di Jalur Pantura, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas kemarin. Sehingga jumlah korban tabrakan beruntun itu bertambah menjadi 7 orang. Satu korban yang belum berhasil diidentifikasi hingga Selasa pagi masih berada di Puskesmas.

Ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (16/7/2013), Supriono ditemukan tewas setelah truk berhasil dievakuasi dari areal persawahan. Kecelakaan ini juga menyebabkan puluhan penumpang uis menderita luka-luka.

Satu korban yang belum diidentifikasi masih berada di Puskesmas Mandalawangi. Polisi kini masih mencari sopir bus yang melarikan diri.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Subang, AKP Ricko Taruna mengatakan, bus Setia Negara Jurusan Kuningan-Jakarta menabrak bagian belakang truk tronton Senin 15 Juli. Kecelakaan terjadi setelah bus yang melaju kencang mencoba menyalip truk.

Belum berhasil mendahului, bus tiba-tiba oleng dan menabrak truk sehingga kedua kendaraan terguling ke areal persawahan. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini