Sukses

Sempat Mengamuk, Novi Amilia Siap Jalani Sidang Siang Ini

Novi yang kembali membuat heboh di Jakarta Selatan itu rencananya siang ini siap menjalani sidang lanjutan atas kasus kecelakaan lalu lintas

Terdakwa kasus kecelakaan yang juga model majalah pria dewasa Novi Amilia atau Novi Amalia (26) sudah sekitar 2 pekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Novi yang kembali membuat heboh di Jakarta Selatan itu rencananya siang ini siap menjalani sidang lanjutan atas kasus kecelakaan lalu lintas.

"Sidang rencananya pukul 13.00 WIB. Novi siap jalani sidang. Nanti dia datang sidang," kata pengacara Novi, Rangga Lukita Desnata, ketika dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Sidang nantinya akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini akan beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Menurut Rangga, kondisi kliennya itu saat ini telah membaik setelah keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur. "Novi kondisinya sudah baik. Tapi masih harus kontrol ke dokter seminggu sekali untuk penyembuhannya," tambah Rangga.

Pada Senin 1 Julu lalu, Novi mengamuk di atas motor ojek. Bahkan Novi sempat melepas bra di atas motor dan berlari. Tukang ojek bernama Suhendar pun akhirnya membawa Novi ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Novi langsung dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) selanjutnya ke RSKO.

Pada persidangan sebelumnya, 2 Juli 2013 lalu, jaksa kembali belum mendatangkan 5 orang saksi dan membuat sidang kembali ditunda. Rangga menilai hal itu dapat menghambat proses hukum kliennya.

"Jelas itu menghambat. Kalau belum juga bisa datangkan saksi, kami akan minta pada majelis hakim untuk dilewatkan saja agenda itu. Kami akan datangkan saksi yang dapat meringankan Novi atau datangkan ahli," jelas Rangga. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini