Sukses

Septy Hibur Fathanah di Rutan KPK dengan Lagu `PKS`

Kata Fathanah, lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat tersebut langsung dinyanyikan oleh Septy saat menjenguknya di rutan KPK.

Terdakwa kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah memuji lagu 'Papa Kini Sendiri (PKS)' milik istrinya, Septy Sanustika. Kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu pun bangga dengan istri keempatnya itu.

Kata Fathanah, lagu yang telah dirilis tersebut langsung dinyanyikan Septy saat menjenguknya di rutan KPK.

"Bagus. Mantap. Nggak pernah dengar, Cuma Septy saya minta nyanyi dan saya dengerin. Kita kan (di rutan) nggak ada radio dan tv," kata Ahmad Fathanah di pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/7/2013).

Berarti Septy menyanyikan lagu PKS saat berada di ruang jenguk tahanan KPK? "Iya. He..he..Nyanyinya seperti apa gitu," kata Fathanah sambil tersenyum lebar.

Fathanah juga mengaku sangat bangga memiliki istri seperti Septy. Meski dirinya sudah menjadi tahanan, tapi kata Fathanah, Septy selalu setia menjenguknya. "Sebagai istri yang setia saya bangga. Dia juga sering bawa mie kesukaan saya. Mie telur," tutur Fathanah. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini