Sukses

2 Korban Penembakan di Apartemen Mediterania Sedang Bertamu

Kedua korban yakni, Adelusi Oludare warga negara Sierra Leone dan Beh Muhammed warga negara Nigeria.

Penembakan yang diduga dilakukan 7 pelaku di Apartemen Mediterania 2, Jakarta Barat, melukai 2 orang. Kedua korban itu sedang bertamu di lokasi apartemen yang disewakan itu.

"Korban bertamu. Apartemen itu disewakan. Jadi pemilik menyewakan siapa saja yang mau, seperti hotel modelnya," kata Kapolrestro Jakarta Barat di Mapolsek Tanjung Duren, Minggu (14/7/2013).

Fadil mengatakan, polisi masih mendalami tujuan korban datang ke apartemen itu. Apakah bertamu atau dijebak.

"Dua korban ini mereka bertamu, tapi untuk menemui para pelaku atau bertamu ke tempat lain masih didalami," tandasnya.

Penembakan semalam terjadi di lorong Tower E Edelwis Lantai 15 Apartemen Mediterania 2. Kedua korban yakni, Adelusi Oludare warga negara Sierra Leone dan Beh Muhammed warga negara Nigeria. Keduanya dirawat di RS Royal Taruna, Grogol, Jakarta Barat.

Korban mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Adelusi mengalami luka di bagian dada sebelah kanan, ketiak kiri, dan paha kanan. Sedangkan Beh mengalami luka tembak di bagian siku kanan dan lengan kanan.

Polisi kini sedang melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian gunavmengetahui dengan pasti motif penembakan pelaku. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.