Pelaku Penembakan di Apartemen Mediterania 7 Orang

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Jul 2013 16:28

tkp-penembakan-130714c.jpg
Polisi masih melakukan identifikasi dan penyelidikan untuk mengetahui pelaku penembakan di Apartemen Mediterania 2, Jakarta Barat, kemarin. Polisi mengidentifikasi sedikitnya ada 7 pelaku penembakan yang mengakibatkan 2 orang luka-luka.

"Dari hasil penyelidikan, pelaku berjumlah 7 orang," kata Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Fadil Imran di Mapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2013).

Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku melalui barang bukti rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Namun, Fadil belum bisa menyebutkan ciri-ciri khusus dari pelaku. "Kalau dari postur semua WNI. Tapi ini masih kita dalami," kata dia.

Polisi sudah memeriksa 18 saksi dalam penembakan ini. Para saksi yang sudah diperiksa polisi diantaranya, 7 petugas keamanan, 7 juru parkir 2 pemilik dan agen unit apartemen. 1 Orang pacar korban dan 1 orang teman pacar korban juga diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan, polisi sudah proyektil, selongsong, 2 unit ponsel, rekaman CCTV, dan print out parkir. Akibat penembakan di lorong Tower E Edelwis Lantai 15  Apartemen Mediterasia 2 itu, 2 orang menjadi korban. Mereka yakni Adelusi Oludare warga negara Sierra Leone dan Beh Muhammed warga negara Nigeria.

Korban mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Adelusi mengalami luka di bagian dada sebelah kanan, ketiak kiri, dan paha kanan. Sedangkan Beh mengalami luka tembak di bagian siku kanan dan lengan kanan. (Ism)

Credit: Ism

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler