Sukses

2 Orang Jadi Korban Penembakan Misterius di Apartemen Mediterania

Sebuah tembakan diletuskan dari lantai 15 Tower E Apartemen Mediterania di Tanjung Duren, Jakarta Barat Sabtu malam 13 Juli kemarin.

Sebuah tembakan diletuskan dari lantai 15 Tower E Apartemen Mediterania di Tanjung Duren, Jakarta Barat, malam tadi. Sebanyak 2 orang menjadi korban akibat letusan timah panas itu.

"Ada 2 korban atas nama Muhammad dengan luka tembak di lengan kanan serta Adelusi Oludare dengan luka tembak di lengan dan kaki," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Rikwanto menuturkan, penembakan ini terjadi pada pukul 22.00 WIB. Hingga kini orang di balik kasus penembakan ini masih menjadi misteri. "Hingga saat ini pelaku belum diketahui," ujar Rikwanto.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setiadi mengatakan proses penyelidikan kasus ini masih berlangsung. "Masih olah TKP (tempat kejadian perkara)," pungkas Budi. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.