Sukses

Masturbasi saat Nyetir, Sopir Bus Ditahan dan Dipecat

Seorang penumpang terkejut melihat si sopir menyetir menggunakan satu tangan.

Tindakan tak pantas dilakukan seorang sopir di New Jersey, Amerika Serikat. Ia melakukan masturbasi saat sedang menyetir bus New Jersey Transit. Padahal pengemudi bernama George Simpson itu sedang membawa banyak orang.

Seperti dikutip dari New Jersey News pada Minggu (14/7/2013), kejadian terjadi pada 24 Juni 2013 lalu. Ketika itu, seorang penumpang di samping George terkejut. Melihat si sopir sedang menyetir menggunakan satu tangan. Satu tangan lainnya sedang memegang kelamin.

Sang penumpang yang juga seorang pustakawan langsung sigap mengambil ponsel dan merekam adegan mesum tersebut.

"Kejadian itu sangat mengganggu. Aku sangat terkejut. Kok bisa-bisanya ya dia melakukan itu," kata si penumpang yang tak disebutkan namanya itu.

Lewat bukti rekaman video yang didapatnya, si penumpang kemudian melaporkan perbuatan George ke polisi. "Video itu sudah jelas," kata pengacara si penumpang, Patrick Metz.

Kepolisian New Jersey pun langsung menahan dan memeriksa si sopir. Serta mendakwanya atas tindakan cabul yang berisiko membahayakan orang lain.

Sementara, perusahaan NJ Transit akan memecat George karena malu melihat aksi si sopir. Demikian yang disampaikan juru bicara NJ Transit, John Durso melalui situs resmi mereka.

"Sopir bus dalam proses penyelidikan. Ia segera dipecat tanpa pesangon, karena tindakannya yang mengganggu dan tidak bertanggung jawab," tulis Durso.

George diketahui telah bekerja selama 2,5 tahun di NJ Transit. Selama itu, ia menyetir bus rute Kota Carteret, New Jersey menuju Kota New York. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini