Sukses

Cara Yusril Naikkan Elektabilitas Jelang Pilpres 2014

Yusril yakin, dengan yusril.tv, elektabilitasnya bisa meningkat selama kurun dari kurang setahun sebelum penyelenggaraan Pemilu 2014.

Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra meluncurkan televisi internet, yusril.tv. Hal itu dilakukan terkait dengan rencana dia untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

Yusril yakin, dengan yusril.tv, elektabilitasnya bisa meningkat selama kurun dari kurang setahun sebelum penyelenggaraan Pemilu 2014 dimulai.

"Saya yakin (eletablitas meningkat). Karena waktu ini masih panjang juga kan," kata Yusril saat berbincang dengan Liputan6.com di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2013).

Dia mengaku, tidak memiliki kekuatan financial untuk memasang iklan di media, khususnya di televisi. Karenanya dia memilih jalur lain untuk menambah tingkat popularitasnya, yakni dengan meluncurkan tv internet.

Namun, buka berarti dia tidak beriklan di media lain. Mantan Menteri Kehakiman ini tetap akan beriklan di media seperti papan billboard, spanduk, dan baner.

"Jangan kaget, kalau besok ada iklan di billboard mulai dipasang, mulai dari Cawang dengan ukuran-ukuran besar. Spanduk dan baner juga akan di pasang ke daerah-daerah kabupaten kota," ujar dia.

"Dan mungkin saya juga akan coba pasang iklan-iklan di tv. Tapi tentu tidak sebanyak tokoh-tokoh lain," tambahnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.