Sukses

[VIDEO] Hidangan Buka Puasa yang Menggoda di Kota Malang

Kalau lagi puasa waktu yang ditunggu2 adalah berbuka puasa. Di salah satu kedai di Jalan Zainal Arifin, Malang, Jawa Timur.

Kalau lagi puasa waktu yang ditunggu2 adalah berbuka puasa. Di salah satu kedai  di Jalan Zainal Arifin, Malang, Jawa Timur.

Di bulan Ramadan ini menu berbuka puasa sangat beragam. Namun bila Anda sedang berada di Kota Apel ini, ada baiknya singgah untuk berbuka puasa dengan beragam hidangan menggugah selera, seperti yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (13/7/2013).

Misalnya saja, minuman khas Kota Malang, yakni angsle yang dihidangkan dalam satu porsi terdiri dari kacang hijau, sagu mutiara, dan beras ketan, dan roti tawar.

Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp 6.000 per porsi. Hidangan lainnya yang juga tak kalah menarik adalah kuah kacang plus cakwe dengan harga Rp 7.000 per porsi.

Pilihan lainnya ada juga manis empuk serabi imut, yakni serabi yang dibaluri cokelat, kacang, keju, dan susu kental manis. Hmmm, saat mampir di mulut begitu lembut dengan kombinasi rasa manis tiada tara. Penasaran? (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.