Sukses

Jelang Mudik, Jalur Alternatif Karawang Diperbaiki

Menjelang arus mudik 2013, perbaikan jalur alternatif mudik untuk kendaraan roda 2 di Karawang, Jawa Barat terus dilakukan.

Menjelang arus mudik 2013, perbaikan jalur alternatif mudik untuk kendaraan roda 2 di Karawang, Jawa Barat terus dilakukan. Petugas melakukan perbaikan jalan dengan menambal jalan berlubang menggunakan batu dan tanah.

Pantauan Tim Liputan 6 SCTV yang dimuat Sabtu (13/7/2013), sejumlah petugas terus melakukan perbaikan jalur mudik untuk kendaraan roda 2 di Jalan Johar-Krasak-Telagasari, Karawang, Jawa Barat. Perbaikan jalan ini dilakukan dengan cara menambal jalan yang berlubang menggunakan batu dan tanah.

Seorang pekerja mengatakan, perbaikan akan selesai 10 hari menjelang lebaran atau H-10. Diharapkan saat arus mudik, jalan ini sudah bisa dilalui para pengemudi saat akan berlebaran di kampung halamannya.

Jalan Johar-Krasak-Telagasari sepanjang 17 km selama ini digunakan sebagai jalur mudik kendaraan roda 2 menuju Cirebon atau Jawa Tengah. Perbaikan di jalur ini sempat menimbulkan kemacetan lantaran kendaraan hanya bisa melintas 1 lajur.

Meski demikian, perbaikan jalan dengan menambal lubang menggunakan tanah di beberapa titik justru dikhawatirkan akan sangat menggangu pengguna jalan ketika hujun turun. Jalan akan dipenuhi ceceran tanah yang membahayakan pengendara. (Riz/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini