by

[VIDEO] Chef Vindex Jadi Juri Top Chef Indonesia SCTV

  • Politik
  • 0
  • 13 Jul 2013 07:34
Selama Ramadan beragam masakan lezat khas Nusantara bisa menjadi pilihan kuliner yang menggoda selera. Apalagi bisa mencicipi hasil olahan para chef handal di Tanah Air Chef Vindex Tengker yang juga dewan juri Top Chef Indonesia di SCTV akan berbagi menu untuk Anda.

Beragam kuliner olahan koki handal seperti rendang daging Padang, sate Mageli hingga cumi hitam Pekalongan menjadi salah satu menu andalan khas nusantara. Menu lezat itu disajikan untuk dicicipi para pengunjung dalam acara bertemakan Ramadan in Style with Indonesian Culinary Stars di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Sesuai dengan temanya, semua masakan diolah para chef atau koki terkemuka Indonesia diantaranya William Wongso yang merupakan pakar kuliner Indonesia yang menguasai masakan Asia dan Eropa.

"Urap Pegagan itu Sebebnarnya pegagan itu kalau di Sunda dinamakan antanan atau daun tapal kuda, atau di India dinamakan Go to Cola sebenarnya itu saya ingin itu jadi makanan rakyat. Seperti di India yan menjadi brain food karena bagus nutrisinya," kata pakar kuliner, william wongso

Tak kalah menarik perhatian ada pula masakan laut dari Chef Vindex Tengker, juri Top Chef Indonesia program tv yang segera ditayangkan di SCTV.

"Dengan mengikuti Top Schef  mereka juga bisa berwirasusaha seperti Top Chef yang di Perancis sukses menjadi pengusaha makanan," kata Chef Vindex.

Nah seperti apa salah satu kreasi masakan dari Chef Vvindex adalah lobster bunaken. Pengunjung pun beramai-ramai mencicipi masakan Chef Vindex. Cita rasa masakan Tanah Air bakal makin semarak dengan kreasi dan inovasi para chef berpengalaman di Indonesia yang akan ikut berkompetisi dalam program terbaru SCTV Top Chef Indonesia. (Adi) (Adi)

Comments
Sign in to post a comment