Sukses

3 Rumah Terbakar di Tambora, 22 Mobil Damkar Diturunkan

Kawasan Tambora, Jakarta Barat, kembali dilanda musibah kebakaran. Kali ini kebakaran melanda Jalan Pekapuran V, Tanah Sereal, Tambora.

Kawasan Tambora, Jakarta Barat, kembali dilanda musibah kebakaran. Kali ini kebakaran melanda Jalan Pekapuran V, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk itu terjadi sekitar pukul 15.25 WIB. Sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran dari petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat diturunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Kasi Ops Damkar Jakarta Barat, Sutarno mengatakan, kebakaran itu melanda 3 rumah di Jalan Pekapuran V RT 14 RW 2, Jakarta Barat.

"Dua rumah yang terbakar tepatnya di RT 14 RW 2," kata Sutarno ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Menurutnya, kebakaran itu berasal dari korsleting di salah satu rumah itu. "Penyebabnya tadi karena korsleting listrik arus pendek di salah satu rumah warga," ujarnya.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 16.10 WIB oleh petugas pemadam dan dibantu warga. Sutarno menyatakan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Saya sudah cek tak ada korban jiwa. Kalau untuk kerugian kita belum tahu," jelas Sutarno. (Frd/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.