Sukses

[VIDEO] Israel Tangkap Bocah Hingga Napi Gendut Gagal Kabur

Kelompok hak asasi manusia menuduh militer Israel melakukan tindakan ilegal dengan menangkap seorang bocah 5 tahun.

Kelompok hak asasi manusia menuduh militer Israel melakukan tindakan ilegal dengan menangkap seorang bocah 5 tahun. Bocah itu kabarnya ditangkap karena melempari pos militer Israel dengan batu.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Jumat (12/7/2013), militer Israel juga sempat menciduk ayah bocah itu di rumah dan menahan keduanya selama setengah jam sebelum mereka diserahkan ke polisi Palestina. Israel membela diri dan menyanggah menahan sang bocah. Menurut militer Israel, bocah itu membahayakan pejalan kaki dengan lemparan batu hingga harus dihentikan oleh tentara Israel untuk diserahkan kepada polisi Palestina.

Dari China, petugas pemadam kebakaran menolong seorang warga yang terjebak banjir di Kota Shaoyuan, Propinsi Shandong. Wanita ini terperangkap saat mengendarai trailer pemanen sambil membawa buah hasil kebun.

Nasib sial dialami seorang narapidana di Brasil. Empat napi rencananya akan kabur, namun justru tersangkut dalam tembok penjara. Para napi itu mencoba kabur dari Penjara Ceres dengan melubangi tembok penjara dengan pipa shower kamar mandi.

Napi pertama berhasil lolos dari lubang terowongan sejauh 5 meter. Sedangkan napi berikutnya tersangkut dan terpaksa meminta pertolongan. Dan akhirnya kembali tertangkap. Rupanya napi tersebut terlalu gendut hingga tak muat dalam terowongan yang mereka gali. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini