Sukses

Alasan Abraham Samad Datangi Sidang Irjen Djoko Susilo

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mendatangi sidang perkara korupsi simulator SIM dengan terdakwa Inspektur Jenderal Djoko Susilo.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mendatangi sidang perkara korupsi simulator SIM dengan terdakwa Inspektur Jenderal Djoko Susilo. Namun, Abraham membantah melakukan intervensi terhadap persidangan.

Menurut Samad, kehadirannya di ruang sidang yang terletak di lantai I gedung pengadilan Tipikor kali ini tak disengaja. Samad mengaku kebetulan sedang ada urusan di lantai IV gedung tersebut.

"Nggak, nggak (intervensi). Kebetulan ingin lihat-lihat saja. Saya tadi dari lantai IV urusan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara)," kata Abraham Samad di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Pada kesempatan tersebut, Abraham juga belum mau mengomentari jalannya persidangan yang sempat disaksikannya selama kurang lebih 1 jam.

Dengan didampingi Direktur Penuntutan KPK Ranu Mihardja, Abraham pun mohon diri untuk meninggalkan awak media karena akan menjalankan salat Jumat. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini