Sukses

Tukang Ojek Tewas Didor Penumpangnya di Papua

Seorang tukang ojek bernama M Saleh (45) alias Daeng Emba, tewas ditembak kelompok sipil bersenjata di kawasan Puncak Senyum, Papua, Jumat.

Seorang tukang ojek bernama M Saleh (45) alias Daeng Emba, tewas ditembak kelompok sipil bersenjata di kawasan Puncak Senyum, Kali Semen, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Jumat (12/7/2013) pagi. Jenazah korban, langsung dievakuasi ke Kota Mulia.

Jenazah korban saat ini disemayamkan di masjid Mulia untuk menunggu evakuasi ke Makassar, Sulawesi Selatan.

"Korban ditembak oleh penumpangnya sendiri di sekitar tanjakan Puncak Senyum. Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak," ujar Kapolres Puncak Jaya AKBP Marselis ketika dihubungi.

Menurut dia, bila ada hari ini ada pesawat maka jenazah korban bersama keluarganya akan dievakuasi untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halaman di Sulawesi Selatan.

"Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan evakuasi dilaksanakan karena tergantung ada atau tidaknya pesawat," kata Marselis. (Ant/Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.