Sukses

[VIDEO] Curi Mobil, Har-AA Puasa di Balik Jeruji Besi

Bukannya dimanfaatkan untuk berbuat kebajikan, mereka malah memanfaatkan untuk berbuat kejahatan.

Bulan Ramadan bukannya dimanfaatkan untuk berbuat kebajikan, justru dimanfaatkan untuk berbuat kejahatan. Dua orang tertangkap tangan saat hendak mencuri mobil.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (12/7/2013), Har dan AA warga Garut Jawa Barat harus meringkuk di tahanan Polres Garut karena mereka mencuri 5 kendaraan roda empat dari berbagai wilayah di Kabupaten Garut.

Keduanya pun terpaksa harus berpuasa di dalam dinginnya sel jeruji penjara.

Aksi pencurian yang dilakukan Har dan komplotannya berakhir setelah mereka ditangkap Polres Garut. Bahkan AA ditembak di bagian kaki, karena berupaya melarikan diri. Seorang lainnya melarikan diri saat penangkapan dan kini menjadi buron.

"Para tersangka merupakan spesialis pencurian mobil bak terbuka dengan merek tertentu. Polisi menyita 4 unit mobil pick-up, dan 1 unit minibus sebagai barang bukti," Kapolres Garut, AKPB Umar Surya Fana. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini