Sukses

[VIDEO] Teganya, Pengemudi Tabrak dan Seret Bayi di Kereta Dorong

Peristiwa tabrakan dan terseretnya bayi dalam kereta dorong itu terekam kamera pengawas.

Akibat kelalaian pengemudi, seorang bayi dalam kereta dorong tertabrak dan terseret mobil di Michigan, Amerika Serikat. Peristiwa itu terekam kamera pengawas.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (11/7/2013) malam, perempuan yang baru saja keluar belanja itu terlihat tengah membawa anaknya yang berusia 1 tahun  dalam kereta dorong di tempat parkir sebuah toko di Muskegon, Michigan, AS.

Saat lewat di belakang sebuah mobil, tiba tiba ada sebuah mobil mundur dan menabrak ibu serta anaknya. Diduga akibat tidak melihat ke arah belakang, pengendaranya terus membawa mobil bergerak dan menyeret kereta beserta bayi di dalamnya yang tersangkut bemper mobil.

Saat si pengendara sadar, mobil sempat berhenti sejenak hingga si ibu bisa melepaskan anaknya. Namun begitu lepas, si pengendara langsung kabur.

Polisi kini memburu pria pengendara mobil itu, dan merilis video rekaman kejadian tabrakan itu agar ada yang mengenali si pelaku. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini