Sukses

Gladi Bersih HUT ke-58 TNI Digelar

Rencananya, Presiden Megawati Sukarnoputri dan Wakil Presiden Hamzah Haz akan hadir dalam peringatan HUT ke-58 TNI, 5 Oktober mendatang di Surabaya, Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Puncak Hari Ulang Tahun ke-58 TNI akan digelar 5 Oktober mendatang di Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Surabaya, Jawa Timur. Untuk memantapkan persiapan HUT TNI, Kamis (2/10), digelar gladi bersih di Dermaga Ujung Armatim Surabaya. Panglima TNI Jenderal Endriartono Sutarto langsung menyaksikan acara tersebut.

Dalam gladi bersih, TNI juga memperlihatkan atraksi pesawat Sukhoi dan helikopter MI 35 yang baru dibeli dari Rusia. Keduanya melakukan sejumlah manuver yang mengundang decak kagum para perserta gladi bersih. Endriartono berharap, pelaksanaan HUT TNI dapat menjadi momentum untuk memperkuat kembali TNI.

Rencananya, Presiden Megawati Sukarnoputri dan Wakil Presiden Hamzah Haz akan hadir dalam peringatan HUT ke-58 TNI. Megawati akan didampingi suaminya, Taufik Kiemas. Menurut Humas Pelaksana Daerah HUT TNI Letnan Kolonel Chrisetyono, HUT ke-58 TNI akan dihadiri 3.000 undangan, termasuk anggota kabinet.(ULF/Ismojo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.