Sukses

SBY Buka Bersama dengan Pejabat di Istana Negara

Presiden mengundang pimpinan lembaga tinggi negara serta sejumlah duta besar negara sahabat.

Pada hari kedua puasa Ramadan 1434 Hijriah, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar acara buka puasa bersama. Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana, Presiden mengundang pimpinan lembaga tinggi negara serta sejumlah duta besar negara sahabat.

Turut hadir pula nantinya Ibu Negara Ani Yudhoyono mendampingi Presiden serta jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II. Dari pantauan Liputan6.com, Kamis (11/7/2013), persiapan acara yang akan digelar mulai pukul 17.00 WIB ini sudah dilakukan sejak pagi.

Sejumlah petugas terlihat mendirikan tenda, menyusun kursi dan meja tempat hidangan disajikan, memasang tempat berwudhu, dan pemasangan rak sepatu bagi para tamu.

Selain menggunakan ruangan Istana Negara, halaman depan Istana juga telah dipasangi tenda dan kursi yang akan digunakan untuk santap buka puasa. Belum ada pengamanan yang mencolok di Kompleks Istana Kepresidenan karena sejumlah pekerja masih terus menyempurnakan persiapan acara.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan acara rutin tahunan kepresidenan setiap memasuki bulan Ramadan. Hingga berita ini diturunkan, persiapan acara terus berlangsung di dalam dan halaman Istana Negara. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini