Sukses

Yosef Penembak Pistol Mainan Sering Tembak Warga Sekitar Rumahnya

Yosef Andal (17) pelaku penembakan dengan menggunakan pistol mainan di Palmerah, diketahui sering melakukan hal serupa kepada warga sekitar.

Yosef Andal (17) pelaku penembakan dengan menggunakan pistol mainan di Palmerah, Jakarta Barat, diketahui sering melakukan hal serupa kepada warga sekitar. Hal itu diakui Aris (15), salah seorang remaja yang menjadi korban penembakan pistol mainan Yosef.

Namun Aris mengaku tak tahu apa alasan Yosef yang tinggal di Jalan Katalia Raya No 25 RT/RW 04/08, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, itu melakukan penembakan kepada warga sekitar.

"Emang dia suka nembakin orang. Sudah lama itu," kata Aris saat ditemui di Polsek Metro Palmerah, Kamis (11/7/2013).

Aris juga mengaku, dirinya ditembak Yosef secara tiba-tiba. Lanjut Aris, peluru karet yang mengenai bagian bahu kanannya itu dilakukan Yosef dari dalam rumah Yosef. Aris menjelaskan, saat penembakan, dia dan remaja lain usai berkumpul di dekat pos keamanan RW. Dirinya ditembak saat melewati jalan yang berasa di samping rumah Yosef.

"Nggak kelihatan nembaknya dari mana, tahu-tahu udah ketembak saja. Kayanya sih, nembaknya dari dapur," tambah Aris.

Yosef menembak 3 remaja dengan menggunakan sebuah pistol mainan berisi peluru plastik pada Rabu 10 Juli malam sekitar pukul 22.00 WIB. Yosef dan 3 korbannya kini berada di Mapolsek Metro Palmerah untuk dimintai keterangan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini