Sukses

[VIDEO] Jembatan Ambruk di China ke Sopir Bus Terserang Jantung

Jembatan ambruk setelah diterjang arus sungai yang deras di China. Sang sopir bus tewas sementara seluruh penumpang hanya terluka.

Sebuah jembatan di Kota Jiangyou, Cina ambruk setelah diterjang arus sungai yang deras. 9 Orang dinyatakan hilang akibat kejadian itu.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (10/7/2013), jembatan sungai Tongkou ambruk akibat dihantam derasnya air sungai di Kota Jiangyou yang membeludak setelah turun hujan. Diperkirakan 5 mobil yang sedang melintas di atasnya terhempas ke sungai.

Tim penyelamat berusaha mengevakuasi 9 orang yang berada di dalam mobil. Namun, tim penyelamat baru menemukan 3 orang. Sementara 6 penumpang lainnya dinyatakan hilang.

Kebakaran terjadi di California, Amerika Serikat. Api yang melalap komplek bangunan itu berkobar dengan hebatnya. Langit California pun diwarnai kepulan asap hitam. Belum dipastikan ada korban jiwa atau tidak dalam insiden ini.

Akibat serangan jantung, seorang sopir bus yang mengangkut 11 penumpang menabrakkan busnya ke sebuah rumah di New South Wales, Australia. Sang sopir tewas sementara seluruh penumpang hanya menderita luka ringan. Namun seorang penghuni rumah di dalam rumah terluka berat. Korban yang kondisi kritis segera dibawa ke rumah sakit. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini