Sukses

[VIDEO] Ngeri...Hantu `Sadako` Keluar dari TV Wanita Inggris

Sadako dimanfaatkan seorang pria bernama Williams untuk berbuat iseng, menakuti kekasihnya hingga nyaris pingsan.

Sadako, siapa tak kenal dengan nama salah satu hantu paling populer dan mengerikan dari Jepang itu. Juga kisah video kutukan yang menyertainya, di mana Sadako muncul dengan penampakan rambut panjang menutupi wajah dan mengenakan gaun putih ala kuntilanak. Ke luar dari sumur, berjalan mendekat dengan gerakan patah-patah. Dan tiba-tiba... ia keluar menembus layar televisi!

Kisah Sadako dan penampakannya yang fenomenal digambarkan apik dalam "The Ring", film horor buatan Amerika Serikat yang di-remake dari film horor Jepang yang berjudul "Ringu".

Gambaran mengerikan Sadako dimanfaatkan seorang pria bernama Williams untuk berbuat iseng, menakuti kekasihnya hingga nyaris pingsan.

Seperti dimuat Daily Mail, Rabu (10/7/2013), Williams membuat boneka berbahan sarung tangan karet, balon, bungkus coklat, pakaian usang, gantungan baju, lem dan cat. Ia lalu menyembunyikan "hantu Sadako" buatannya di loteng ketika pacarnya keluar rumah.

"Setelah itu aku menunggu saat yang tepat, ketika dia tidur di depan televisi," tulis Williams di akun YouTube pribadinya.

Williams tak lupa menyiapkan tipuan dengan mengatakan kepada pacarnya bahwa "ia melihat seorang wanita berdiri di ujung tempat tidur."
 
Saat waktunya tiba, di mana kekasihnya lelap tertidur di depan televisi, Williams memasang "hantu Sadako" itu di depan layar televisi, dan menggerakkannya dengan 2 batang kayu. Saat itu ia berdiri di tangga.

Ketika dia akhirnya terbangun dalam kondisi gelap gulita di depan televisi, pacar William pun berteriak histeris melihat pemandangan mengerikan "hantu Sadako" itu. Mulutnya terbuka sangat lebar dan menjerit-jerit mencari petolongan.

"Saya ingin melihat bagaimana reaksi pacar saya melihat hantu yang keluar dari televisi," sambung William dalam akunnya.

Momen mengerikan itu pun berakhir saat Williams mendatangi kekasihnya yang histeris dan gemetar dan memeluknya.(Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini