Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun Bus, Mobil Boks dan Motor

Tabrakan beruntun antara sebuah bus, mobil boks dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya By Pass, Karawang.

Tabrakan beruntun antara sebuah bus, mobil boks dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya By Pass, Karawang, Jawa Barat. Kecelakaan menyebabkan zat kimia yang diangkut mobil boks tumpah. Sebanyak 9 orang pun menderita luka bakar.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (9/7/2013), mobil boks pengangkut zat kimia ini ringsek setelah bertabrakan dengan mobil bus karyawan dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya By Pass, Karawang, Jawa Barat.

Kecelakaan berawal ketika mobil boks tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor. Sopir kemudian banting setir ke kiri, namun justru membuat mobil kembali bertabrakan dengan bus karyawan dari arah berlawanan.

Bau menyengat zat kimia yang tumpah dari mobil boks membuat evakuasi terhambat. Mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membersihkan jalan.

Sebanyak 5 orang pengendara dan 4 orang yang melakukan evakuasi menderita luka bakar akibat terkena tumpahan zat kimia yang diangkut mobil boks. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.