Sukses

[VIDEO] Razia Jelang Ramadan, Petugas Bakar Tempat `Ngamar` PSK

Dalam razia PSK, sebuah gubuk yang dijadikan tempat beradegan mesum dibakar petugas.

Aksi kejar-kejaran mewarnai operasi penertiban wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa dinihari tadi. Lima wanita PSK dan seorang pria hidung belang diciduk dalam operasi ini. Sementara sebuah gubuk yang dijadikan tempat beradegan mesum dibakar petugas.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (9/7/2013) memberitakan, salah satu wanita PSK yang tertangkap petugas terus meronta saat akan dibawa ke mobil patroli. Insiden ini menyita perhatian PSK lain sehingga mereka memilih melarikan diri.

Beberapa PSK bahkan nekat menyeberangi kali melalui pipa besi yang melintang di atas Kali Angke, lalu bersembunyi di dalam kamar mandi rumah warga.

Namun upaya mereka sia-sia karena petugas mampu menangkap mereka. Setelah sempat saling dorong pintu kamar mandi dengan petugas, 3 PSK yang bersembunyi di dalamnya memilih menyerah.

Selain SPK, seorang pria yang terpergok sedang bertransaksi ikut diciduk dan digelandang ke kantor Polsek Metro Tanjung Duren. Sebuah gubuk yang kerap dijadikan tempat beradegan mesum dibakar petugas.

Operasi penertiban PSK ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Para pekerja seks komersial yang ditangkap didata di kantor Polsek Metro Tanjung Duren dan nantinya diserahkan ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk dibina. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • PSK