Sukses

[VIDEO] Bincang Intim dengan Septy Sanustika: Papa Kini Sendiri

Septy Sanustika, istri terdakwa kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah telah meluncurkan single terbarunya berjudul 'PKS'.

Septy Sanustika, istri terdakwa kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah telah meluncurkan single terbarunya berjudul 'PKS' atau 'Papa Kini Sendiri'. Hal itu dilakukan Septy demi menyambung hidup.

Dalam lagu itu, Septy berduet dengan seorang penyanyi pria bernama Abie David. Ia mendapatkan lagu itu awalnya ditawari oleh Abie, yang merupakan teman lama Septy.

"Dia bilang, ada  lagu bagus, kisahnya bermakna sekali buat kamu, menceritakan suami yang kena masalah, istri harus setia seperti itu," kata Septy saat berbincang dengan Liputan6.com di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2013).

Kenapa judulnya PKS, Septy mengaku semua itu tidak disengaja. "Awalnya ditawari 'Papa Kini Sendiri', tapi tiba-tiba malah ramai, jadi PKS. Nggak sangka. Semua serba mendadak, siang ditawari, malam lalu take vocal. Cuma 2 jam prosesnya," tutur Septy.

Akibat judul lagunya sama dengan nama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sejumlah politisi partai dakwah itu pun sempat meradang. Namun, Septy mengaku tidak mendapat teguran langsung dari para kader partai yang diketahui dekat dengan sang suami.

"Sejauh ini nggak ada, saya sama sekali tak mengenal kader partai tersebut (PKS), tak ada komentar apa-apa," ungkap Septy. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.