Sukses

Berbaju Tipis, Maharani Suciyono Penuhi Panggilan KPK

Mahasiswi Maharani Suciyono kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/7/2013).

Mahasiswi Maharani Suciyono kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/7/2013). Ia diperiksa terkait kasus suap impor daging sapi dengan tersangka mantan Presiden PKS Lutfi Hassan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.

Gadis yang ikut tertangkap saat berada di kamar hotel dengan Fathanah ini tiba di Gedung KPK pukul 11.00 WIB ditemani sang ayah. Ia berjalan santai tanpa menebar senyum saat masuk ke dalam lobi kantor lembaga antikorupsi pimpinan Abraham Samad cs itu.

Mahasiswi salah satu kampus swasta di Jakarta ini hanya diam dan menutup mulutnya rapat-rapat. Dengan mengenakan baju tipis bermotif bunga dan celana jeans, Maharani enggan meladeni serbuan para wartawan.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, pemanggilan Maharani sebagai saksi guna melakukan pendalaman terhadap peranannya di kasus suap kuota impor daging sapi di lingkungan Kementerian Pertanian.

"Pemanggilan sebagai saksi. KPK perlu pendalaman soal peranan Maharani dalam kasus korupsi impor daging sapi," jelas Johan singkat.

Selain Maharani, 3 saksi lainnya juga turut dipanggil KPK dalam kasus yang sama adalah, Ahmad Zaky selaku mantan Sekretaris Pribadi Lutfi Hassan Ishaaq, mantan Ketua Umum Asosiasi Perbenihan Indonesia Elda Deviane Adiningrat, dan karyawan PT Radina Bioadicipta Jerry Roger. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini