Sukses

[VIDEO] Jelang Ramadan, FPI Gelar Razia Miras

Minuman dan kemasan botol dirusak kemudian dibuang ke Jalan Raya Residen Pamuji, Mojokerto.

Menjelang bulan suci Ramadan, ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) merazia minuman keras di Mojokerto, Jawa Timur. Aksi ini diwarnai perusakan dan penjarahan minuman beralkohol.

Aksi yang dilakukan di sebuah toko minuman beralkohol ini dilakukan massa FPI usai berkonvoi. Minuman dan kemasan botol dirusak kemudian dibuang ke Jalan Raya Residen Pamuji, Mojokerto, seperti yang tayang pada Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (7/7/2013).

Selain itu, massa FPI juga mendatangi sebuah hotel di jalan raya Mojokerto. Mereka menjebol pintu gerbang hotel dan memerintahkan pemilik hotel untuk melepas semua gambar dan tulisan yang dilarang oleh agama.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah massa FPI mengancam akan tetap melakukan sweeping tempat hiburan malam selama Ramadan meskipun Kapolda Jawa Tengah telah melarang. Guna mengantisipasi aksi anarkis FPI, 600 petugas gabungan dari TNI dan Polri diturunkan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • FPI

Video Terkini