Sukses

[VIDEO] Perampokan Minimarket di Bandung, Pegawai Disekap

Dalam rekam CCTV, pelaku tampak terlebih dahulu menyekap para pegawai minimareket sebelum merampok.

Perampokan minimarket kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam rekam CCTV, pelaku tampak terlebih dahulu menyekap para pegawai minimarket sebelum merampok.

Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (6/7/2013), menayangkan, 3 pelaku perampokan itu menyeret 2 pegawai minimarket di Jalan Tubagus Ismail, Bandung, Jawa Barat. Dari rekaman CCTV, terlihat mereka mengancam dengan menggunakan pisau. Satu pelaku lainnya membawa korban untuk menunjukan tempat penyimpanan mesin brangkas.

Di bawah ancaman senjata tajam, korban pasrah dan langsung menyerahkan uang Rp 25 juta, yang disimpan dalam brangkas. Setelah menguras uang, para pelaku menyekap korban di dalam gudang dan langsung melarikan diri.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan menyita sejumlah barang bukti, seperti sidik jari pelaku dan 2 bilah pisau milik para perampok.

Perampokan minimarket di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, cukup marak belakangan ini. Terlebih lagi, hampir tidak ada minimarket yang memakai jasa petugas keamanan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini