Sukses

[VIDEO] Ibu Negara Berburu Foto, SBY Luncurkan Akun Facebook

Jelang akhir pekan, Ibu Negara kopi darat dengan pengikutnya di Instagram, sementara SBY meluncurkan akun Facebook dan Google+.

Menjelang akhir pekan ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono punya kegiatan yang cukup unik. Ibu Ani sibuk kopi darat dengan pengikutnya di akun Instagram, sementara SBY sibuk menambah jejaring sosialnya lewat akun Facebook dan Google+.

Ibu Negara kita memang dikenal punya hobi fotografi. Saking cintanya dengan dunia fotografi, Ibu Ani rajin mengunggah foto-fotonya di akun Instragram. Jika Anda salah satu pengikuti Instagram milik Ibu Ani, pasti bangga karena Jumat 5 Juli 2013 dia mengajak kopi darat sejumlah pengikutnya sambil berburu foto bersama.

Objeknya kali ini adalah pemandangan puluhan rusa dari Nepal dan keelokan arsitektur Istana Bogor, Jawa Barat, yang dibangun sejak 1870. Kegembiraan para fotografer ini makin bertambah dengan kehadiran Presiden SBY.

Berbeda dengan sang istri yang berburu objek foto dengan follower Instagram-nya, Presiden SBY meluncurkan akun Google+ dan langsung mempraktikkan telekonferensi dari Istana Bogor dengan jajaran pemerintah daerah guna memperbaharui segala informasi.

Selain mengaktifkan Google+ miliknya, Presiden juga meluncurkan fanpage Facebook dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah April lalu meluncurkan akun Twitter dan sukses meraih 2 juta lebih pengikut, nampaknya SBY masih ingin lebih dekat menjangkau masyarakat lewat beragam media sosial. Semoga Pak SBY tidak melulu sibuk di sosial media ya, sampai lupa untuk turun langsung menyapa masyakarat Indonesia. (Ado)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini