Sukses

Akun SBY Diluncurkan, Puluhan Ribu Fesbuker Kasih Jempol

Bertempat di Istana Bogor, Jawa Barat, akun dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono diperkenalkan Presiden di hadapan wartawan.

Seperti dijanjikan, akun Facebook milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya diluncurkan. Bertempat di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013) malam, akun dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono (https://www.facebook.com/SBYudhoyono) langsung diperkenalkan Presiden di hadapan wartawan.

Dari pantauan Liputan6.com, akun berupa fanpage yang telah diverifikasi ini langsung diserbu fesbuker. Hingga pukul 21.00 tercatat sudah 63 ribu lebih memberi tanda di logo jempol alias menyukai. Terbaca pula puluhan komentar pada foto yang diposting hari ini.

Sejumlah foto memang menghiasi halaman FB Presiden SBY, antara lain foto SBY bersama Sekjen PBB, Ban Ki-moon, foto SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat menerima guru berprestasi asal Sumedang, Een Sukaesih, serta foto SBY bersama keluarganya. Tak lupa ada foto SBY bersama wartawan kepresidenan di Istana Bogor, yang dijepret Ani Yudhoyono, Jumat malam.

Kendati baru diluncurkan hari ini, data di Facebook menyebutkan bahwa akun ini telah dibuat sejak 22 Mei silam. Selain itu, disebutkan pula bahwa akun ini dikelola oleh staf khusus Presiden. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.