Sukses

Jadi Kurir Narkoba, `Ahok` Ditangkap BNN

Awalnya, BNN menangkap Sersan Mayor Bambang Winarno dan Sersan Dua Ricky Yordani yang diketahui menjadi pamasok narkoba.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap 2 anggota TNI yang menjadi pemasok narkoba di Pekanbaru. Selain kedua oknum tersebut, BNN juga menangkap kurir.

"BNN menggeledah sebuah rumah dan menangkap seorang kurir narkoba bernama Joni Chandra alias Ahok," ungkap Deputi Pemberantasan BNN Benny Mamoto kepada Liputan6.com, di Kantor BNN, Jakarta Timur, Jumat (5/7/2013).

Awalnya, BNN menangkap Sersan Mayor Bambang Winarno dan Sersan Dua Ricky Yordani yang diketahui menjadi pamasok narkoba ke berbagai tempat hiburan malam.

Dari penangkapan ini terbongkar, Bambang diketahui memiliki aset miliaran rupiah. Meski tidak berpangkat tinggi, Bambang memiliki rumah mewah di Jalan Simpang 3 Pekanbaru, mobil Nissan, dealer motor Kawasaki Era 51, Rumah Makan Era 51, dan sejumlah kebun kelapa sawit di Riau.

Tidak hanya itu, pacar Ricky Yordani yang bernama Amelia juga ikut ditangkap. "Amelia ditangkap karena berperan menyimpan uang Ricky dari hasil transaksi narkoba. Amelia juga pemakai narkoba jenis sabu dan ekstasi," kata Benny.

Selain itu, Benny menambahkan, BNN juga berhasil menangkap pemasok untuk 2 oknum TNI tersebut. "Dia bernama Kholid alias Ucok alias Dau," ujarnya. (Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini