Sukses

Karyawati Ditemukan Meninggal di Rumah Kos

Adik korban menaruh curiga setelah Ika tidak menjawab teleponnya. Dera pun mencari tahu ke kantornya, namun, Ika tidak masuk kerja.

Seorang karyawati bernama Ika Isyana (32) ditemukan tidak lagi bernyawa di dapur rumah kos yang terletak di Jalan Kamboja RT 5/1, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013). Korban diketahui baru setahun tinggal di lokasi tersebut.

"Ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang di dapur dan mengeluarkan darah dari mulut. Di tangan kanan ada darahnya," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setiadji, di Jakarta.

Adik korban, Dera Prasetyo menuturkan, dirinya menaruh curiga setelah Ika tidak menjawab teleponnya. Dera pun mencari tahu ke kantornya, namun Ika tidak masuk kerja.

Dia pun langsung menuju tempat kos Ika. Saat di tempat kos, Dera melihat TV dan lampu dalam keadaan menyala. Pintu pun terkunci dari dalam.

"Terpaksa saya dobrak. Lalu saya temukan dalam keadaan telungkup, hidungnya berdarah," tutur Dera.

Untuk pemeriksaan lanjut, korban dibawa ke RSCM untuk visum. Sedangkan kasus ini ditangani Polsek Kebayoran Baru. (Sul/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.