Sukses

Jokowi Ajak Nonton Bareng Konser Metallica di GBK

Jokowi yang dikenal sebagai penggemar berat band yang berdiri sejak 1981 itu, memastikan akan menonton langsung konser Metallica.

Band metal asal Amerika Serikat, Metallica, akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 25 Agustus 2013 mendatang. Konser ini merupakan kali kedua grup musik cadas itu tampil di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal sebagai penggemar berat band yang berdiri sejak 1981 itu memastikan akan menonton langsung konser Metallica. "Gimana sih? Yang narik-narik kita kok. Pertanyaannya kok ikut apa nggak," ujar Jokowi di Balaikota, Jumat (5/7/2013).

Bahkan ayah 3 anak itu sempat mengajak awak media yang biasa mengikutinya untuk turut melihat aksi keempat personel Metallica, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo di atas panggung.

"Nanti kita nonton barenglah," kata mantan Walikota Surakarta.

Metallica sendiri sebelumnya pernah mengadakan konser di Stadion Lebak Bulus Jakarta pada April 1993. Berdasarkan info dari situs resmi Metallica.com penjualan tiket akan dibuka pada Senin 8 Juli pekan depan, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Penjualan akan dilakukan secara online melalui situs blackboxtix.com dalam jangka 1 jam. Setelah 1 jam pertama, penjualan dialihkan di outlet. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.