Sukses

Ditemukan Tewas di Kantor Walikota, Lily Pamit Mau Jemput Anak

Sebelumnya korban pamit kepada ibu korban untuk menjemput anaknya di rumah mertua korban di komplek TNI AD III RT 04 RW 06 Cakung.

Korban tewas yang ditemukan di samping kantor Walikota Jakarta Timur Lily Wijayanti (31), Jumat (5/7/2013), diketahui sempat menerima telepon dari seseorang sebelum ditemukan tewas. Hal itu disampaikan adik kandung korban Arianto (29).

Menurut Arianto, sebelumnya korban pamit kepada ibu korban untuk menjemput anaknya di rumah mertua korban di komplek TNI AD III RT 04 RW 06 Cakung.

"Pagi sekitar jam 05.15 WIB, korban pamit ke ibunya untuk jemput Zahra, anak bungsu korban. Zahra sedang berada di rumah mertua Lily di komplek TNI AD III. Saya mendengar sebelum pergi korban menerima telepon dari seseorang. Tapi tidak tahu siapa," kata Arianto di Jakarta.

Lily ditemukan meninggal di area Kantor Walikota Jakarta Timur pagi tadi. Menurut Kapolsek Metro Cakung Kompol Tri Yulianto, Lily menjadi korban pembunuhan. (Sul/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini