Sukses

Wanita Ditemukan Tewas di Kantor Walikota Jaktim Diduga Hamil

Seorang wanita bernama Lili Wijayanti (31), warga Kompleks TNI AD III, Cakung Barat, Jakarta Timur, dibunuh secara sadis.

Mayat perempuan yang ditemukan di samping Kantor Walikota Jakarta Timur ternyata bernama Lili Wijayanti (31), warga Kompleks TNI AD III, RT 04/06, Cakung Barat, Jakarta Timur.

Jasad Lili yang diduga tengah hamil muda ini ditemukan warga di samping Kantor Walikota Jaktim. "Korban mengalami luka pecah di bagian kepala hingga bola mata kiri keluar dan bagian tubuh lainnya luka-luka," kata Kapolsek Cakung Kompol Tri Julianto di Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa beberapa saksi mata ke Mapolsektro Cakung. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun polisi masih terus menyelidiki kasus ini.

Polisi mendapati identitas dari saku Lili. Jasad Lili kini dibawa ke RSCM untuk diotopsi dan kasus pembunuhan ini ditangani Polsek Cakung. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini