Sukses

[VIDEO] Tak Putus Asa Mencari Buah Hati di Puing Gempa Aceh

Salah seorang bapak tidak patah semangat mencari anaknya yang hilang pascagempa menimpa bumi Serambi Mekah.

Pencarian korban gempa di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, masih terus dilakukan. Salah seorang bapak tidak patah semangat mencari anaknya yang hilang pascagempa menimpa bumi Serambi Mekah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (4/7/2013), gempa itu hanya terjadi 15 detik saja, namun duka yang ditimbulkan hingga kini belumlah hilang. Muslim adalah salah satu ayah yang kini harus pasrah menerima keadaan.

Tak hanya kehilangan harta benda dan rumahnya yang hancur akibat gempa, ayah 3 anak ini juga kehilangan seorang putra tercintanya bernama Sakdan.

Selasa 2 Juli lalu, menjadi hari terakhir Muslim bertemu Sakdan. Seluruh upaya telah ditumpahkan menyisir satu per satu lokasi yang mungkin meninggalkan jejak Sakdan. Hanya doa yang kini menguatkan Muslim. Berharap Sakdan akan segera kembali ke pelukannya. (Frd/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Gempa Aceh

  • Aceh