Sukses

BNN: Novi Amilia Positif Konsumsi Sabu

Saat ini, Novi masih harus mendekam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan model seksi Novi Amilia positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Saat ini, Novi masih harus mendekam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Berdasarkan informasi dari RSKO, yang bersangkutan positif sabu," kata Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (4/7/2013).

Namun, Sumirat belum mengetahui detil berapa banyak sabu yang dikonsumsi Novi. "Detilnya coba tanya ke RSKO," ujarnya.

Nama Novi Amilia mencuat saat dia menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012. Saat itu Novi sedang mengendarai Honda Jazz berplat B 1864 POP sedang melintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat ditahan, Novi mengamuk dan sempat membuka seluruh pakaiannya hingga tinggal pakaian dalamnya saja. Akibat kasus itu, Novi kini harus menjalani persidangan. Dia terancam hukuman 3 tahun penjara karena didakwa melanggar Pasal 312 dan Pasal 310 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Di tengah persidangan kasus tersebut bergulir, Novi kembali berulah. Pada Senin 1 Juni kemarin, Novi yang sedang menumpang ojek sempat membuka pakaian dalamnya dan teriak-teriak minta diperkosa saat berada di kantor polisi. Novi pun kini harus dibawa ke RSKO. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini