Sukses

Disenggol mobil, Yasin Tewas Terlindas Truk Trailer

Muhammad Yasin (62), pengendara motor bernopol B 6872 UVC tewas seketika saat motornya tersenggol mobil yang mencoba mendahuluinya.

Muhammad Yasin (62), pengendara motor bernopol B 6872 UVC tewas seketika saat motornya tersenggol mobil yang mencoba mendahuluinya. Korban terlindas dan tewas di tempat dengan tubuh terseret hingga 10 meter di Jalan Raya Plumpang, Semper, Jakarta Utara.

Anto (20), saksi yang sempat mendengar suara gaduh yang ditimbulkan akibat kecelakaan tersebut menuturkan, saat itu, dirinya sedang bermain di warung internet. Dirinya terkejut melihat tubuh korban sudah masuk ke bawah truk kontainer.

"Saya denger Gubrak dari dalam warnet. Pas dilihat ada korban masuk ke ban depan kontainer sebelah kiri. Posisi badan tengkurep keseret 10 meter," kata Anto di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Menurut Anto, saat ia keluar dari Warnet, dirinya melihat mobil Avanza berwarna hitam yang menyenggol korban dan sempat berhenti melihat korban.

"Saya lihat Avanza sempet berhenti, plat nomernya nggak kelihatan, dia berhenti di deket lokasi yang jatuh, buka kaca terus jalan lagi," imbuhnya.

Korban yang diketahui warga Cibanteng IV  No 8  RT 10/07 Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara itu langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukannya otopsi. Saat ini, Sopir truk trailer bernomor polisi B 9254 SU atas nama Khairudin (23) masih dilakukan pemeriksaan di kantor Satlantas Polres Jakarta Utara untuk dimintai keterangan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.