Sukses

Novi Amilia Sempat Buang Bra dari Atas Ojek

Suhendar tak mengerti apa yang terjadi. Tingkah Novi terus menjadi-jadi sejak mendekat ke arah Jalan Layang Mapang.

Model majalah pria dewasa Novi Amilia sempat membuang pakaian dalam bra saat menumpang ojek dari kawasan Pedurenan, Jakarta Selatan, menuju Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Tingkah terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas ini makin kacau di tengah jalan. Hingga akhirnya tukang ojek berbelok dan masuk ke Polsek Mampang.

"Saya nengok, kancing sudah terbuka. Branya sudah nggak ada, dibuang ke jalan," kata Suhendar, tukang ojek yang mengantar Novi saat kejadian pada Senin 1 Juli lalu, saat ditemui Liputan6.com di kediamannya, Jalan Karet Pedurenan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Suhendar tak mengerti apa yang terjadi. Tingkah Novi terus menjadi-jadi sejak mendekat ke arah Jalan Layang Mampang. Awalnya, Novi yang diantar dari sebuah rumah kos di Pedurenan itu membuang sepatunya.

"Awalnya sepatu dibuang. Karena saya konsentrasi ke jalan, ya saya biarin aja," kata Suhendar di rumahnya.

Sampai akhirnya, sampailah Suhendar di Jalan Tendean arah Blok M. Saat itu, Novi mulai gelisah di atas sepeda motor. Saat Suhendar melihat ke belakang, Novi sudah tak mengenakan bra.

Melihat tingkah Novi semakin aneh, Suhendar mempercepat laju motornya menuju Mapolsek Mampang yang tinggal 300 meter lagi. Sesampainya di Mapolsek Mampang, Novi masih meracau. Polisi kemudian membawa Novi menggunakan mobil patroli provos dan Suhendar dimintai keterangan.

"Saya nggak tahu dibawa ke mana. Saya langsung diperiksa terus disuruh pulang sama kapolsek," ujar Suhendar. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini