Sukses

Tukang Ojek: Novi Amilia Sempat Minta Diperkosa Polisi

Model majalah pria dewasa Novi Amilia sempat minta diperkosa oleh petugas kepolisian yang menanganinya di Mapolsek Mampang.

Model majalah dewasa Novi Amilia sempat minta diperkosa oleh petugas kepolisian yang menanganinya di Mapolsek Mampang. Hal itu diungkapkan Suhendar, tukang ojek yang mengantarnya ke kantor polisi tersebut.

"Sampai di Polsek Mampang, disamperin sama polisi. Masih ngaco tuh ngomongnya. Nantangin polisi. Dia buka baju, kancing semua. Terus teriak 'aku rela diperkosa sama polisi'. Gitu," kata Suhendar saat ditemui Liputan6.com di rumahnya di Karet, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Dia menjelaskan, melihat tingkah Novi yang semakin tidak terkontrol, polisi kemudian coba menenangkan kembali. Namun usaha polisi gagal. Novi kemudian dibawa polisi menggunakan mobil patroli Provos.

"Nggak tahu dah dibawa ke mana," singkat Suhendar.

Setelah itu, Novi diketahui dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Ia diperiksa unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel.

"Diperiksa sebentar. Kata Kapolsek juga saya disuruh pulang. Ya sudah saya pulang. Urusan saya kan cuma nganter saja," tutup Suhendar. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini