Sukses

Lahiran, Kate Middleton Dikado Kondom oleh Pemerintah Finlandia

Kado tersebut diberikan oleh pemerintah Finlandia lewat utusannya yang merupakan agen rahasia bernama Kela.

Tengah menanti masa persalinan yang diperkirakan akan berlangsung 11 Juli mendatang, Kate Middleton mendapatkan hadiah yang tidak biasa. Yakni sepaket kondom.

Kado tersebut diberikan oleh pemerintah Finlandia lewat utusannya yang merupakan agen rahasia bernama Kela.

Wanita ini memberikan 1 paket hadiah yang isinya terdiri dari baju bayi atau "baju monyet" berwarna-warni, handuk, sikat rambut, krim, popok, mainan tumbuh gigi, dan kondom tersebut. Juga terdapat bantal, buku gambar dan perlengkapan bayi lainnya.

Alih-alih tersinggung, juru bicara Istana Kensington, mewakili Kate Middleton dan Pangeran William menyatakan, pihaknya sangat senang mendapatkan paket itu dari pemerintah Finlandia.

"Kami sangat berterima kasih untuk ini. Aku yakin Duke dan Duchess of Cambridge (Kate Middleton dan Pangeran William) sangat senang untuk melihat isinya," ujar juru bicara tersebut, seperti dimuat Mirror.co.uk, Rabu (3/7/2013).

Meski kelahiran Kate masih 2 minggu lagi, paparazzi tampak mulai siap siaga di depan Rumah Sakit St. Mary, London, tempat dimana istri Pangeran William itu akan melahirkan.

Mereka berkerumun di depan rumah sakit tersebut semenjak awal Juli untuk berjaga-jaga jika sang Duchess of Cambridge melahirkan lebih awal.

Bahkan, saksi mata mengungkapkan rumah sakit tersebut juga telah bersiap-siap dengan mengosongkan sejumlah tempat parkir mulai 1 hingga 31 Juli.

Di tempat parkir tersebut terdapat tulisan bahwa area itu telah dipesan untuk acara khusus antara 1 sampai 31 Juli.

Kate sendiri dikabarkan tak mau berjauhan dari Pangeran William selama beberapa minggu terakhir ini. Ia ingin proses kelahirannya berjalan lancar dan didampingi oleh sang suami.

"Kate ingin berada di dekat Pangeran William di minggu-minggu menjelang kelahiran bayinya. Ini adalah momen yang sangat penting untuknya," ujar sumber dekat Kate. (Riz/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.