Sukses

Polisi: Penempatan Novi Amilia di RSKO Cibubur Sudah Tepat

Penempatan Novi Amilia di RSKO Cibubur dianggap sudah tepat karena sebelumnya dia juga pernah dirawat di tempat itu.

Polisi menyatakan penempatan Novi Amilia yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sudah tepat. Sebab, tempat itu masih menyimpan file-file dari kasus sebelumnya.

"Jadi lebih kompeten untuk ditangani di sana," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Menurut Rikwanto, Novi masih membutuhkan perawatan lebih lanjut dari pihak RSKO. Karena itu model majalah pria dewasa tersebut kini dirawat di ruangan yang sama dengan saat dirinya menjalani perawatan sebelumnya.

"Jadi psikisnya dulu yang harus ditenangkan," ungkap Rikwanto.

Novi bertingkah aneh di atas sepeda motor ojek yang ditumpangi dari Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli kemarin pagi. Tak hanya membuang tas tangannya, Novi juga berusaha menelanjangi dirinya. Diduga sang model seksi ini tengah berada di bawah pengaruh narkoba. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini