Sukses

[VIDEO] Tim Dokter Tak Akan Pisahkan Bayi Kepala 2 Cilacap

Kondisi Bayi berkepala dua menurun terutama pernafasan dan asupan nutrisinya.

Tim Dokter RSUD DR Sarjito Yogyakarta, memutuskan tidak akan melakukan operasi pemisahan bayi berkepala dua asal Cilacap, Jawa Tengah. Berita ini terangkai dalam Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (2/7/2013).

Pemisahan bayi kembar itu dinilai terlalu sulit dan beresiko tinggi. Karena sejumlah organ dalam tubuhnya termasuk jantung, diketahui menyatu dan tidak bisa dipisahkan. Tim dokter hanya akan melakukan upaya stabilisasi kondisi bayi. Kondisi bayi saat ini menurun terutama pernafasan dan asupan nutrisinya.

Di Sukabumi, 2 wisatawan hanyut terseret arus saat berenang di pantai Karang Hawu, Jawa Barat. Satu orang berhasil diselamatkan sementara satu lainnya hingga kini masih dalam pencarian petugas tim SAR. Korban selamat yang bernama Unang langsung mendapat pertolongan setelah berhasil dievakuasi dari pantai.

Sementara itu, istri kedua mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Triana Agustin, mendatangi KPK untuk meminta izin menjenguk suaminya di tahanan KPK Pom Guntur, Jakarta. Lutfi Hasan merupakan tersangka kasus korupsi impor daging sapi. Mantan Presiden PKS ini memiliki 3 istri, salah satunya Darin Mumtazah, gadis remaja yang baru lulus SMA. (Sul/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini